M(a)Y Day…


Hari ini asli Nothing to do I think siiih β˜ΊπŸ˜‰ hihihii

Udah tau kan hari ini hari apa? Yaaaaps, May Day, katanya di peringati sebagai Hari Buru gitu?? So, Selamat Hari buruuuu (selamatin diri sendiri) 😦 maklum, gw so far masih belom MERDEKA dalam artian masih jadi karyawan Sebuah perusahan di bidang pertambangan (yang ujung ujung nya juga termasuk buru kaaan?). Okeh, kita skip soal itu karena emang ga penting juga πŸ˜‰

Naaaah, karena hari ini libur akhirnya gw memilih mengisi hanya dengan sekedar keluar rumah untuk menikmati sore hari Jakarta yang menurut gw jarang jarang jalanan cukup lempeng kaya sore ini. Gw mutusin untuk nongkrong gak asik di Lapiazza, biasanya sih kalo malam ada live music berhubung gw dateng nya Kesorean jadi deh gw memilih untuk duduk manis di Alibaba Steak & Iga Bakar. mieCHAY-9

Untuk sekelas tempat makan dengan pelayanan yang cukup baik dan hidangan cukup yummi, menu di Alibaba Steak & IgaBakar ini menurut ukuran gw cukup bersahabat lah yah ama kantong kami para buruh ;). Selain itu juga ada cukup banyak menu lain yang bisa menjadi pilihan yang bisa dinikmati disini.mieCHAY-6mieCHAY-7

Gw kali ini memilih untuk memesan salah satu makanan Favorit gw disini, Salmon Steak n Lime Squash (maniak yang berbau ikan & Seafood). Menu ini Cukup sering gw pesan kalo kesini 😁 Salmon steak ini lumayanlaaah untuk harga yang di tawarkan. Sayangnya Steak yang disajikan (IMO) terlalu lama pada saat di panggang sehingga terlalu Garing meskipun tidak terlalu merusak rasa dari salmon nya sendiri. Selain itu juga, saat penyajian (plating) kurang kreatif, imaginatif n artistik (halaaah) jadi tampilannya menjadi kurang menarik (mang dikira ni sajian buat dipajang apaaah? Hehehe) setidaknya kan dengan plating yang sedikit menarik bisa menambah selera makan (again, IMO) πŸ˜‰. Kalo ditanyai tentang Lime Squash-nya pasti gw akan jawab “SEGEEERRR” hihihiiii, secara maaak gw penikmat Lime Sejati! apapun rasanya, ga akan keliatan cela pokoknya selalu Endezzz πŸ˜€ (tutup muka)

20140501-163315.jpg20140501-163306.jpg

Aaaaah, whatever lah yaaaah… Yang pasti sore ini gw cukup menikmati suasana tempat ini, sendirian berasa tamu VVIP (sambil menunggu adek ITEM gw muncul) Terasa nikmat, menyantap hidangan dengan diiringi alunan musik yang cukup memanjakan kuping sembari sesekali memperhatikan lalu Lalang kendaraan yang sore ini cukup lengang.mieCHAY-8mieCHAY-3

Cukup sekian dulu cuap cuap sore ini karena yang ditunggu udah merapat… See Yaaa :*

*NB : maafkan kalo foto pada postingan kali ini kwalitasnya kurang baik (seringan juga fotonya ga pernah bagus πŸ˜‰ ), terutama foto terakhir karena cuma minta tolong motoin ama mas mas nya pake kamera HP dengan pencahayaan yang kurang mumpuni n yang foto selfie gw di foto ama adek item gw n kelemahan doi suka nge-Shake gitu hasilnya πŸ˜‰

Salam,

-Miechay Aminah Amin-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s